Selasa, 13 Maret 2012

Cara membuat-banner secara online

Banner adalah gambar grafis yang digunakan untuk mengiklankan situs atau produk tertentu atau perusahaan di internet yang dipasang dihalaman blog atau website. Banner muncul dalam berbagai ukuran, warna, dan jenis untuk menarik pemirsa atau perhatian pelanggan. Saat ini, untuk membuat sebuah banner tidaklah harus membutuhkan sebuah skill khusus karena sudah banyak situs yang menyediakan layanan untuk membuat banner secara gratis tanpa kerumitan. Salah satu situs layanan pembuat banner adalah BannerNow.com.



Banner Now adalah salah satu layanan aplikasi pembuat banner gratis berbasis website yang memungkinkan kita untuk membuat banner, header, dan intro dalam langkah-langkah mudah tanpa memerlukan keahlian khusus dalam desain. Dengan aplikasi banner creator gratis ini kita dapat membuat efek teks animasi yang menakjubkan tanpa membutuhkan keahlian pemrograman.
Untuk mencoba membuat banner gratis secara online, silahkan kunjungi BannerNow – Free Banner Maker – Free Banner Creator di bannernow.com.
sumber artikel : http://www.itv-gear.com/

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar