Sabtu, 10 Maret 2012

Tips Tetap Terlindung Bermain Game Online



Berikut ini 5 tips ESET yang perlu diperhatikan oleh para gamer :

1.    Gunakan selalu Antivirus yang ter-update secara berkala dan solusi keamanan komputer yang memiliki fitur Antispyware dan Firewall : ESET Smart Security 5 dan ESET NOD32 Antivirus menyediakan fitur Gamer Mode yang mampu melakukan  switching secara otomatis ke silent mode untuk to conserve system resources, sehinga     para user bisa lebih menikmati permainan atau berkonsentrasi pada pekerjaan-pekerjaan penting dengan komputer tanpa terganggu distractions.

2.    Gunakan passwords untuk accounts yang berbeda dan buatlah password yang sulit ditebak, dan jangan membuat yang terlalu sederhana.

3.    Ketiklah URL atau website game online yang diinginkan langsung di browser atau manfaatkan bookmark yang ada di browser anda – dengan begitu anda akan     terhindar dari unsur ketidaksengajaan meng-klik link online game dari search engine yang telah terinfeksi.

4.    Lindungi data dengan membuat password pelindung baik di komputer maupun di cloud.

5.    Jangan pernah gunakan software hasil crack, karena bisa jadi itu adalah software jahat atau malicious software.

“Performa tinggi dan tidak mempengaruhi kualitas game yang dimainkan. Dua hal tersebut menjadi indikator penting dalam memilih software antivirus. Sebagaimana seorang e-sports professional, menurut saya setiap gangguan dapat berakibat pada kerugian kita sendiri dan itulah mengapa saya percaya ESET mampu memberikan proteksi maksimum,” ungkap Marcel 'k1llsen' Paul, seorang e-sports gamer yang saat ini menduduki peringkat atas pada top gaming league ESC di Jerman.
Marcell bukanlah satu-satunya gamer yang mempercayakan keamanan dan kenyamanan gamingnya pada ESET. Berdasaran hasil survey yang pernah dipublikasikan oleh Steam Hardware & Software Survey, ESET menjadi pilihan pertama para gamer untuk kategori antivirus berbayar.

Sumber: www.chip.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

1 komentar:

  1. Kunjungan silaturahmi sob...
    Makasih artikelnya..


    Berkunjung balik yah sob!

    BalasHapus