Senin, 23 April 2012

Memperbaiki dan Memutar Video yang Rusak

Jika anda mempunyai file video atau film di komputer yang ingin anda tonton tidak bisa dibuka dan terdapat error damaged videos atau corrupted, jika hal tersebut terjadi maka coba untuk membuka file video yang corrupted tersebut dengan menggunakan VLC media player yang mempunyai fitur yang dapat mendeteksi secara otomatis file video yang rusak dan memperbaiki file video corrupted tersebut ketika anda membukanya.
  • Memperbaiki File Real Media (.ra, .rmvb, .rm, .ram, .rpm)
Jika menggunakan vlc media palyer masih belum meyelesaikan masalah anda untuk memperbaiki file video yang corrupted, dan jika file video anda yang rusak atau corrupted tersebut mempunyai format .*mkv, maka anda dapat coba memperbaiki file mkv yang rusak/coruppted tersebut dengan menggunakan Meteorite.
  • Memperbaiki Kualitas Suara dari Mp3
Masih belum bisa memainkan file video anda yang rusak/ corrupted?. Jika hal ini masih terjadi anda masih dapat mencoba menggunakan video player lain yaitu SMPlayer. Media player ini dapat memainkan hampir semua video dan audio file – bahkan jika mereka rusak atau corrupted. Tidak seperti kebanyakan media player, SMPlayer telah memiliki codec sendiri dan dengan beberapa fitur tambahan seperti dapat mendownload subtitle film secara langsung dari internet, video online streaming, dll. 

download software gratis ini disini,

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar